About me

My photo
i love eat-travelling-sleeping-fashion-lifestyle and least but not the last gossip (i think my friends know about this :D)

28 December 2010

my mini instax polaroid

this take from my mini polaroid camera
view moments from my bday celebrate
with my beloved, frenz ,patrick 'n the tanubrata









27 December 2010

ME



i got this from my beloved
some sketches of my face
I look more beautiful in his hand sketch
love it ^^





The most beautiful gift that i received in the 26 th birthday

video

26 December 2010
this year i'm turned 26 th
i really happy this year,
I celebrate my birthday with my beloved and my closest friends
i got so much present and prayer this year
i'm so HAPPY and BLESSING ^^
and 
this video is one off my bday present form my beloved
i love it so much
the first time i saw it 
I'm so touched 
tenkiu so much bebi and luv u so much 
mmmwwwaaaachhhhhh

NB: This is the best and most beautiful gift ever I get

13 December 2010

SOUTHPARK CUPCAKE

karna pengen ngasih yg beda dr taon2 sebelonnya, akhirnya untuk bday pacar taon ini g kasi cupcake dengan hiasan southpark yg lagi dia suka.
hope he like it.
SOUTH PARK CUPCAKE
HAPPY BDAY 26 TH BEB ^.^


one of the bday gift SOUTH PARK BANK COINS

My Luvly bear b'day

11 DECEMBER 2010
my boyfriend birthday of the 26 th 


surprise bday @HAPPY PUPPY
walopun suara ilank dan badan kurang fit tapi tetep semangat buat ngasi surprise bday :)
perjalanan panjang dr cengkareng ke ex yg muacettt banget bareng sara, keliling mall karna ga nemu counter cupcakenya, ampir ketemu yg mo dikasi surprise pas otw kerumahnya buat jemput cc n dom dom, sampe deg degan karna yg mo dikasi surprise ngajakin ketempat laen diluar yg direncanakan.
tapi untung aja semua sukses :D
thank to all friend ; ci palent, sara, domdom,acun, econ,edo,morris yang da bantuin nyuksesin acara surpsisenya :D


HAPPY BDAY YA MY LUVLY BEAR
WISH U ALL THE BEST 
MAY ALL U'R DREAMS COME TRUE....MMWWAACHHH :D

06 December 2010

Another fun nite out

sebenernya ini da beberapa bulan lalu.
after sara trip to phuket
akhirnya kita ngerencanain ngumpul aja nongkrong nongkrong
dan ternyata malem itu jakarta macettttttttt. perut lapar, kaki pegel
akhirnya kita makan di DOMINO piza, central park
1 piza meet mania large
1 garlicbread
1 chicken wings
1botol cola
1botol sprite
hasilnya perut gendut, hati senang, dompet cekak hahahhaha
sara yang after trip sempet sakit seminggu jadinya nafsu makan menggila ihihiii

me with markus, ai, sara, rinna

ladies day 'till nite out

4 DECEMBER 2010
Sabtu kemaren ngumpul lagi with the girls ;
Ayonk, sara, tepi ma rinna.
Para wanita berkumpul bergosip ria dan berbelanja, para pria ditugaskan untuk mencari duit hihihiihi
Dengan ayonk pencetus ide dresscode : HIGHEELS
sampe akhirnya karena da ga kuat bercantik cantik ria, me with sara hunting flat shoes di salah satu toko dgn trademark buy 1 get 2 :D
finally akhirnya bisa keliling mall lagi hahahhaha 

THE GIRLS

02 December 2010

ED WESTWICK

This man is totally hot...damn i like him so much.
ed westwick

CHUCK AND BLAIR

I LOVE CHUCK AND BLAIR. HOPE THEY WILL BE TOGETHER IN REAL LIFE.
CHUCK.B AND BLAIR.W


CHUCK A.K.A ED WESTWICK
BLAIR A.K.A LEIGHTON MEESTER
say it 3 words 8 letters and i'm yours

01 December 2010

Dinner at DAPUR BABAH

Pertama kali datang ke DAPUR BABAH, nice place for take picture hahahha. setiap tamu yang datang ke sini bisa minta ke pelayannya untuk jadi tour guide buat nyeritain concept concept disetiap ruangan dan patung patung yang dipajang di area resto DAPUR BABAH.
menurut g makanan indonesia disini lebih enak dibanding masakan belandanya. dan penyajian makanannya sangat menarik.
tempat ini disarankan banget buat tempat nongkrong bareng, tapi saran gue sebelum kesini mending makan dulu ya karna harga makanannya lumayan mahal sih hehehe.

ki-ka; es campur babah,lumpia basah,lidah sapi steak,nasi campur,sate ayam
the part of us

16 November 2010

Dinner at TONY ROMA'S

Bermodalkan voucher 100rb TONY ROMA'S yang udah mo abis masa berlakunya, akhirnya kita makan disana. akibat ga baca dgn detail, akhirnya vouchernya ga bisa dipake karena pemakaian voucher juga harus dibarengi dengan kartu kredit yang memberikan voucher itu.
Dinner yang mahal tapi kenyang hahaha.....

TONY ROMA'S @PX

15 November 2010

FUNNY EXPRESSION

some catchment my friends funny face
Last week 2 of my dearest girlfriends birthday.all seem happy and one of the birthday girl get covered in chocolate cake on her face
hahaha....
Hepi bday Rinna, enjoy the chocolate cake :D 
mmmwwaaachhhh :)

INSTAX MINI 50S & INSTAX MINI 25 HELLO KITTY

Dimensions 96.5(W) x 112.0(H) x 49.5(D) mm
Weight 275g (without batteries, strap and film)
Film FUJIFILM Instant Color Film “ instax mini ”
instax mini 50s - FUJIFILM

Ahh, another day of Hello Kitty goodness is upon us. The FUJIFILM Instax Mini 25 Hello Kitty with 50 Instax Films is truly adorable with its all white design and an image of Ms. Kitty also taking a picture with a camera. This is of course not a digital camera, but instead Fuji’s version of a Polaroid camera. Just press the shutter and an instant color photo appears soon after to share with your peeps. The camera requires two batteries to operate and is of course suitable for those who appreciate retro photography with a Hello Kitty touch. 

instax min 25 hello kitty        

12 November 2010

B-DAY DINNER

its my two dearest friend bday

the party

Hepi bday ayonk & rina
wish u both all the bestttttttttttttt
mmwwwaachhhh ^^

Indonesia merdeka sudah 60 tahun lebih

I got this from my friend.

Bertahun-tahun, saya heran kenapa sih Indonesia "Tidak maju-maju" meski mereka sudah merdeka 60 tahun lebih. Tapi sekarang...saya sudah tahu alasannya. Berdasarkan data statistik:

Jumlah penduduk Indonesia ada 225 juta. 100 juta di antaranya adalah para pensiunan dan anak-anak. Jadi yang kerja cuma 125 juta.

Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 78 juta. Jadi tinggal 47 orang yang kerja. Yang kerja buat pemerintah pusat jadi pegawai negeri ada 31 juta, jadi tinggal 16 juta yang kerja (karena PNS cuma main catur dan baca koran).

Ada 4,5 juta yang jadi TNI dan Polisi. Jadi tinggal 11,5 juta yang kerja (karena TNI dan Polisi tidak ada kerjaan).

Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan departemen-departemen lain jumlahnya 10.500.000. Jadi sisanya tinggal 1.000.000. Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 888.000. Jadi sisa 112.000 orang saja yang kerja.

Ada 111.998 orang yang di penjara. Jadi tinggal sisa dua orang saja yang masih bisa kerja. Siapa mereka??? Yaaa...tentu saja SAYA dan ANDA! Tapi kan sekarang ANDA lagi asyik baca buku sambil cekikak-cekikik sendiri. Jadi tinggal saya sendiri dong yang kerja!!!! Pantes aja kalau begini Indonesia tidak
maju-maju........! (ahm)

 Diambil dari : humor Gus Dur okezone.com

My Desk

this is the place where I spent 9 hours of my life, every Monday to Friday for about 4 months...
 
this is my desk

This is where I spent 9 hours of my time on weekdays
I really like all kinds of objects with brand hello kitty :D
hello kitty stuff that I put on my desk ^^

small fan with usb cable
which I bought because a co-worker who always turn off the air conditioners and makes me feels heat all the time
thumbler
water bottle
speaker
my blackberry hard case

clock with hello kitty head shape, which i got from my sister ^^

11 November 2010

KISAH PEMBANTAIAN KELUARGA WESSON

Pertama kali g tau soal kisah ini pas kebetulan g lagi jalan2 ke toko buku nemenin temen g, trus pas liat2 di bagian cerita true story g langsung tertarik buat ma buku yg judulnya " BY THEIR FATHER'S HAND " buku karangan MONTE FRANCIS.
 Dibuku ini diceritain ttg kejadian pembunuhan yg dilakukan sama seorang cowo namanya MARCUS WESSON, klo diliat dr potonya sih org item gt, beratnya 136 kg tingginya 186 cm umurnya 57 rambutnya gimbal ampir sepanjang lutut, dan ga mau dipotong sampai kedatangan tuhan. Dia tinggal di daerah fresno, california  yg seharusnya sebagai tempat usaha. dia tinggal dengan istri dan anak2nya beserta keponakan2nya,klo ditotal sih kira2 15 org hidup dlm rumah kecil 1 lantai itu. Marcus kek punya kelainan jiwa dia beranggapan klo dia tuh keturunan vampir, punya kitab suci yg dia buat sendiri (marcus besar dalam keluarga yang taat pada agama), ngehamilin anak dan keponakannya sendiri (incest).
Tetangga2nya ga ada yg tau klo dirumah itu hidup segitu banyak org, dan mereka ga pernah tau klo bnyk anak kecil dirumah itu yg notabene anak dr hasil dia ngehamilin anak2nya sendiri dan juga ponakan2nya. Buat keluarga wesson keluarga itu segalanya, dari kecil semua anggota keluarga wesson ditanamkan lebih baik mati bersama drpd dipisahkan dan itu yg terjadi di tahun 2004 tgl 12 maret. 2 org keponakan marcus yg sempat melarikan diri dr keluarga wesson yg sama2 punya seorang anak sama omnya itu, dtg buat ngebawa anaknya pergi, tapi anggota keluarga wesson laennya ga mengijinkan.Polisi dipanggil pas keributan itu. Sebelum kejadian penembakan marcus udah diperintahkan untuk nyerahin 2 org anak itu ke ibunya karna nama marcus ga tertera di akte lahir itu, disaat polisi lengah marcus masuk kedalam rumahnya dan mengunci dirinya didalam sebuah kamar bersama istri, keponakan dan anak2nya.2 org keponakan marcus yg berusaha ngambil anaknya itu teriak2 ke polisi klo jgn sampe ngebiarin marcus masuk kedalam rumah karna mereka tau pasti apa yg bisa dilakukan marcus. Tiba2 dr dalam rumah terdengar 2 kali bunyi tembakan, 2 org polisi masuk kedalam rumah untuk ngecek keadaan, ga lama kemudian marcus keluar dari dalam kamar dengan bercak darah di bajunya, dia langsung ditahan sama kepolisian setempat. 2 org polisi itu trus memeriksa ke kamar tempat marcus keluar tadi, pas dibuka pintunya dan dinyalakan lampunya seorang polisi langsung ngejatohin pistolnya sambil berlutut dan nangis. Didalam kamar ditemukan mayat (2 org dewasa dan 7 anak kecil) yg bertumpukan dan ada beberapa peti mati (anak2 terkecil dalam keluarga wesson sehari harinya ditidurkan di peti mati itu), semuanya meninggal karena tembakan di mata kanan, hanya 1 org yg ditembak dimata kirinya.
Alasan dia menghamili anak dan keponakannya sendiri karna anak2 yg dilahirkan dalam hubungan itu akan menjadi keturunan vampir murni. Marcus slalu beranggapan klo dia keturuan vampir dan utusan tuhan. Bahkan ada salah satu anak dr hasil incest dinamin YEVA (YE dari yesus dan VA dari vampir). Saat doa digereja sebelum pemakaman adalah saat saat paling mengerikan menginggat banyaknya anak2 yg meninggal dalam kejadian ini.
Marcus akhirnya dihukum mati, tapi bagi keluarga wesson sosok marcus adalah suami yg baik, adik ipar yg baik dan seorang ayah yg paling bae didunia.

ini buku yg g baca
Marcus Wesson
7 org anak yg meninggal dlm kejadian ini
saat dibawa oleh polisi

JUALAN..KLO ADA YG BERMINAT :D

HUNGRY GATOR
fabric : cotton 30's
print : soft rubber
color : purple
price : idr 80.000
ON THE LOOSE
fabric : cotton 30's
print : soft rubber
color : yellow
price : idr 80.000
HELPLESS
fabric : cotton 30's
print : soft rubber
color : white
price : idr 80.000
I WANNA ROCK
fabric : cotton 30's
print : soft rubber
color : black
price : idr 80.000
LONE BOHEMIAN
fabric : cotton 30's
print : soft rubber
color : white
price : idr 80.000

MY CLOTHING LINE

THERICK CLOTHS
ini logo untuk clothing line therick.
konsep designnya : 
- cute monster
- fun
- colourfull





THERICK SEASON 1



MEN'S :  i wanna rock , hungry gator  GIRLS : on the loose , lone bohemian 

can be a couples tee